top of page

Gaming Baik Melalui Tips Cerdas Video Game


Video game membiarkan Anda menjadi siapa pun atau apa pun yang Anda inginkan. Anda dapat pilot kapal melalui ruang atau berenang di lautan, tapi itu bermanfaat untuk mengetahui beberapa hal sebelum Anda memulai game sehingga Anda berhasil. Itulah yang artikel ini bertujuan untuk menyediakan Anda dengan.

Jika Anda merasa seperti Anda yang ditargetkan tempat musuh Anda pada penembak dan masih tidak terjawab, memeriksa apa senjata yang Anda gunakan. Sama seperti dalam kehidupan nyata, senjata yang berbeda memiliki kekuatan dan kelemahan yang berbeda. Senjata yang Anda gunakan mungkin tidak memiliki jarak pendek diperlukan atau recoil senjata sebenarnya menempatkan Anda sedikit dari target.

Tahu peta Anda dalam video game yang Anda bermain. Memahami medan sangat penting untuk menang. Di mana adalah tempat terbaik dari yang untuk menyembunyikan dan menyergap lawan Anda? Di mana Anda dapat mengambil jalan pintas untuk memberikan posisi strategis yang lebih baik? Jenis pengetahuan akan memberikan keuntungan strategis utama.

Menonton ahli. Youtube dan situs video lainnya yang diisi dengan orang-orang memamerkan keterampilan mereka dalam setiap pertandingan dibayangkan, sehingga mengambil keuntungan dari sumber daya ini. Terjebak pada tingkat yang sangat menantang? Melihat persis apa yang diperlukan untuk melewati itu dari seseorang yang telah melakukannya sebelumnya. Anda mungkin melihat sangat teknik atau item yang Anda butuhkan untuk akhirnya menguasai permainan Anda.

Setelah anak Anda memasuki sekolah menengah, Anda mungkin memberi mereka sedikit lebih banyak kebebasan ketika datang ke video game. Namun, penting untuk tetap waspada, terutama ketika datang ke game multiplayer. Dengarkan pastikan bahasa yang sesuai. Jika tidak, melepas opsi untuk bermain online.

Kadang-kadang permainan akan keluar dan kemudian sekelompok download konten berikut. Jika Anda ingin menyimpan uang Anda, maka Anda mungkin ingin menunggu untuk sementara waktu. Hal ini karena mungkin ada versi dari permainan yang keluar kemudian yang mencakup semua hal ini untuk harga yang lebih rendah. Jangan terjebak membayar untuk sekelompok tambahan yang Anda bisa mendapatkan pada satu disk nanti!

Setelah anak Anda memasuki sekolah tinggi, Anda mungkin tergoda untuk memungkinkan mereka untuk bermain tanpa banyak pengawasan karena mereka lebih tua. Namun, penting untuk membatasi waktu bermain masih mereka, seperti game tertentu benar-benar dapat menarik anak-anak dan menjaga mereka bermain selama berjam-jam. Ini tidak sehat, dan Anda perlu untuk menegakkan bermain di moderasi.

Mengetahui tanda-tanda kecanduan video game. Hal ini mungkin terdengar lucu, dan Anda mungkin tidak berpikir hal semacam itu ada, tapi kecanduan game adalah sebagai nyata karena kecanduan lainnya. Gejala termasuk jam panjang bermain, pikiran obsesif tentang permainan, dan pengeluaran yang berlebihan terkait dengan video game dari semua jenis.

Karena Anda sekarang memiliki beberapa tips yang sangat baik pada bermain video game, Anda harus dapat melakukan apapun yang Anda inginkan dengan mereka. Video game memungkinkan kita untuk mengalami kehidupan yang tidak bisa benar-benar terjadi dan kadang-kadang kita perlu yang melarikan diri ke dalam fantasi. Terus game!

Untuk seputar games-games terbaru lainnya, klik Jual Nintendo New 3DS XL


 THE ARTIFACT MANIFAST: 

 

This is a great space to write long text about your company and your services. You can use this space to go into a little more detail about your company. Talk about your team and what services you provide. Tell your visitors the story of how you came up with the idea for your business and what makes you different from your competitors. Make your company stand out and show your visitors who you are. Tip: Add your own image by double clicking the image and clicking Change Image.

 UPCOMING EVENTS: 

 

10/31/23:  Scandinavian Art Show

 

11/6/23:  Video Art Around The World

 

11/29/23:  Lecture: History of Art

 

12/1/23:  Installations 2023 Indie Film Festival

 FOLLOW THE ARTIFACT: 
  • Facebook B&W
  • Twitter B&W
  • Instagram B&W
 RECENT POSTS: 
 SEARCH BY TAGS: 
No tags yet.
bottom of page